Kamis, 12 Maret 2009

ANYER 10 MARET


Melewati hari-hari di bulan ketiga tahun ini, jadi ingat sama lagunya Slank: Anyer 10 Maret. Apalagi, gue suka banget sama pantai, selain gunung tentunya. Pokoknya, yang berbau alam bebas.
Bulan lalu lalu habis ke Tanjung Lesung yang bertetangga dengan Anyer sama anak istri. Lokasinya, sekitar tiga jam perjalanan darat lewat Pandeglang. Di sana ada resort yang bagus banget. Jadi, ceritanya pengusaha asal Australia yang patungan dengan orang kaya Indonesia mau bikin Bali kedua di Tanjung Lesung.

Oh ya, ini syair Anyer 10 Maret:

Malam ini Kembali sadari aku sendiri
Gelap ini kembali sadari engkau telah pergi
Malam ini kata hati harus terpenuhi
Gelap ini kata hati ingin kau kembali
Hembus dinginnya angin lautan
Tak hilang ditelan bergelas-gelas arak
Yang kutenggakkan…

Malam ini ku bernyanyi lepas isi hati
Gelap ini ku ucap berjuta kata maki
Malam ini bersama bulan aku menari
Gelap ini di tepi pantai aku menangis
Tanpa dirimu dekat dimataku
Aku bagai ikan tanpa air
Tanpa dirimu ada disisiku
Aku bagai hiu tanpa taring
Tanpa dirimu dekap dipelukku
Aku bagai pantai tanpa lautan
Kembalilah kasih…

malam di kebayoran lama

Tidak ada komentar: